followers 29 popularity
25
following 0
Groups
· Bin Muhsin Group

Interests

Dimulai dari keinginan untuk menulis, menerbitkan dan menjual buku tulisan saya sendiri yang kemudian berkembang pada keinginan untuk merambah bisnis online yang gratisan tetapi hasilnya manis dan melimpah maka pada permulan tahun 2007 lahirlah beberapa blog saya di blogspot, wordpress dan multiply yang sekaligus sebagai perwujudan ide - ide saya tersebut.

Perjalanan ngeblog saya akhirnya membawa saya pada kesimpulan jika kekuatan bisnis online saya ada pada “blog dan tenik SEO” yang sedikit saya ketahui. Saya sampai pada satu kesimpulan, udah deh jangan neko - neko tekuni bisnis online dengan blog dan SEO tersebut maka kamu akan eksis dan terus berkembang. Amin.

Al-Hamdulillah blog - blog saya tersebut terus eksis dan berkembang menguasai hampir semua dunia maya serta menjadi tulang punggung semua bisnis online syariah saya yang meliput

Penulisan
Penerbitan
Toko Buku
Produsen Obat Herbal Islami
Distributor Obat Herbal Islami
Toko Obat Herbal
MLM Syariah Online
Jual beli sewa service Xerox Canon
Ujian Kejar Paket A B C - S1 S2 S3
Biro iklan internet
Catering masakan halal dan toyyib
Jual beli mesin Las
Jual penghemat listrik
Bisnis Affiliasi
Perjalanan haji dan umroh
Pesantren Blogger
Insya Allah segera dibuka bisnis syariah lainnya dengan dukungan anda semua. Amin.
Lahirnya toko online ini semata-mata untuk memudahkan semua netter yang kebetulan tidak memiliki cukup waktu untuk mencari barang - barang yang dibutuhnya. Jadi cukup di depan komputer saja dan team saya akan mengantarkan semua kebutuhan anda apapun itu asal halal dan legal sampai ke dalam rumah anda.

Semoga kehadiran toko online www.binmuhsingroup.com ini memberi manfaat yang akan terus bertambah. Amin.

Eksis dengan toko online ternyata membawa saya pada kesimpulan, “blog saja belum cukup” seperti kesimpulan saya “Toko Online saja belum cukup” dan akhirnya saya menemukan kekuatan baru saya di bisnis online yaitu “perkawinan blog dan toko online” yang setahu saya masih jarang dan Insya Allah bisa memenangkan persaingan di dunia maya.

Alhamdulillah saya didukung penuh oleh team PAKET POS ( Paket Promosi Online Semesta - www.paketpos.blogspot.com
Bin Muhsin Group | binmuhsingroup

Loading...
JARINGAN BISNIS BIN MUHSIN GROUP
  • Kuihat Lirihan Suara 2016-04-27T02:16:00.001-07:00
    Kuihat Lirihan Suara Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

    Diandra. Di tengah lesung pipit manismu yang teraba, mendamaikan setiap senyap yang merambati dinding-dinding hati. Di sisi maya aku bisa melihat, meski hanya mimpi yang takkan pernah menjadi nyata. Berteman dan bernyanyi dengan angin malam tanpa merasa takut kehilangan. Di sini terngiang sejuta kata hibur, meski tak pernah terasa mudah sejak aku lahir.

    Tangis untuk pertama di dunia merekah, ditempa bumi yang terasa mengerikan. Riuh ucap syukur terdengar di tengah gelap yang meraba asaku. Terasa gelap meski aku belum mengenal apa itu cahaya. Adzan dengan indah terkumandang di telingaku, sejak itulah kukenal Tuhanku.

    Matahari yang tak pernah bersinar. Tapi keindahannya berkilauan dalam anganku. Dialah matahari, orang paling baik di dunia yang kupanggil ‘ibu’. Dengan sabar dia merawat dan menjagaku. Kecantikannya melebihi apapun di dunia. Meski tak pernah kutahu bagaimana wajahnya, tapi keindahan suaranya berhasil melelapkan tiap tidurku. Namun sayang, matahariku hanya hadir untuk waktu yang berjarak kilatan guntur dalam hujan deras.

    Beberapa bulan semenjak Tuhan meniupkan ruhku ke sini, kebenaran mulai terkuak. Bagai petir di siang bolong, orangtuaku menghadirkan sosok yang berbeda 180 derajat k
    ... baca selengkapnya di Kuihat Lirihan Suara Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

  • Impian Kayra 2016-04-24T08:01:00.001-07:00
    Impian Kayra Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

    Halo! Namaku Kayra. Aku lahir dalam keluarga kurang berada. Aku tidak bisa sekolah karena tidak bisa membayar buku-buku sekolah. Kehidupan ini tidak akan berlangsung lama, kok.

    Pagi itu, aku bersiap-siap sambil membawa keranjang biru yang sudah reyot. Di atas keranjang itu, berjejeran makanan-makanan ringan untuk dijual. Upah ayah dan ibuku belum cukup membeli kebutuhan kami, maka aku dan adikku, Rio, juga ikut mencari nafkah.

    Aku berjalan kaki menuju sebuah jalan raya, Jalan Setu Raya. Disana, aku mulai beraksi menjual makanan-makanan ringan yang aku bawa.
    “Dibeli makanannya, dibeli!” aku mulai beraksi saat lampu merah menyala.
    Aku memasuki sebuah metromini, lalu aku menjajakan makananku.
    “Dik, beli!” teriak seseorang saat aku hampir menuruni metromini.
    “Mau apa, Kak?” tanyaku sambil mendekati orang itu. Dia juga anak-anak, tapi mungkin lebih tua dari aku.
    “Aku mau ini!” pinta kakak itu sambil menunjuk makanan yang dipilihnya. Makanan itu berkemasan besar dan isinya pun cukup banyak.
    “Itu tiga ribu rupiah, Kak!” kataku sembari menyerahkan makanan yang dipilihnya.
    “Ini uangnya, tidak usah kembalian, Dik!” jawab kakak itu. Dia menyerahkan uang lima ribu rupiah.<
    ... baca selengkapnya di Impian Kayra Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

  • Nyanyian Pagi di Victoria 2016-04-23T08:18:00.001-07:00
    Nyanyian Pagi di Victoria Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

    Dengan setengah berjongkok kuarahkan kamera “olympus” ku ke satu-satunya objek yang sudah lama kuincar selama tiga tahun terakhir. Tak cukup sekali, bahkan berkali-kali kupotret sosok seniman bela diri yang banyak mewarnai perfilman di abad dua puluh itu tak juga membuatku bosan. Meski hanya berupa monumen, aku sudah merasa bertemu langsung dengan sosoknya yang nyata. Legendaris yang lebih populer dengan nama Bruce Lee ini berhasil membuatku tergila-gila pada seni bela diri. Hm… Memandangi gaya kuda-kudanya yang gagah mengantarkan ingatanku pada mama yang akhir-akhir ini semakin over protective. Mamalah yang selalu mengintrogasiku jika aku hendak keluar rumah. Sedang aku tak bisa selalu protes meski nyatanya aku telah menjadi lelaki setengah dewasa. Karena bagiku, mama pantas khawatir setelah menit-menit yang kulalui harus bersahabat dengan berbagai macam obat.

    “Kaka, selama sebulan ini Mama memang tidak akan mengawasimu secara langsung. Tapi ingat pesan Mama baik-baik.” Mama mulai mengomel di detik-detik kepergianku ke
    ... baca selengkapnya di Nyanyian Pagi di Victoria Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

  • Pooh dan Piglet 2016-04-18T15:57:00.001-07:00
    Pooh dan Piglet Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

    Piglet duduk di belakang Pooh.

    ?Pooh?, bisiknya.

    ?Ya, Piglet??

    ?Tidak apa-apa?, kata Piglet sambil memegang tangan Pooh. ?Aku cuma ingin memastikan itu kamu?.

    Sebuah hubungan persahabatan penting bagi Piglet. Dia memastikan keberadaan Pooh untuk membuatnya merasa aman dan tentram.

    Seorang sahabat kadang hanya membutuhkan kehadiran Anda untuk membuatnya merasa aman, tentram dan bahagia. Dengan duduk bersama, berbincang ringan, dan tertawa bersama hal itu sudah menjadi berkat yang sangat besar bagi seorang sahabat.

    Namun ditengah kesibukan hidup saat ini, seringkali banyak orang telah melupakan untuk meluangkan waktu bagi teman dan sahabatnya bahkan bagi keluarganya. Di sudut-sudut ruangan hati sahabat Anda, dia berseru betapa rindunya ia akan waktu-waktu bersama seperti yang pernah Anda luangkan bersamanya dulu.

    Waktu adalah investasi yang tidak ternilai harganya. Seorang yang sukses menginvestasikan waktunya pada hal-hal terpenting bagi hidupnya. Apakah ada yang lebih penting dari sahabat, teman dan keluarga Anda?

    Sebuah kata-kata bijak berkata, ?Tidak seorangpun pada akhir hidupnya berkata bahwa dia menyesali karena kura
    ... baca selengkapnya di Pooh dan Piglet Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

  • Menjaring Matahari 2016-04-14T19:33:00.001-07:00
    Menjaring Matahari Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

    Senja ini begitu memukau rupanya, sinar mentari yang menghiasi Desa Segea, Maluku Utara. Capung yang terbang bebas di mega semesta, menari tarian bidadari jelita, dan menyanyi senandung simfoni milik ratu senja. Telah tampak, kabut alam yang melekat pada langit yang berhasil berubah menjadi jingga. Kini aku, Puri, Dian, Beta, Garuda, Mukhlis, Jundi dan Suryo. sedang duduk di atas Pohon Akasia, pohon impian kami. Untung-untung melepas lelah karena seharian penuh kami telah bekerja keras mencari uang. Mukhlis yang setiap harinya membawa gerobaknya, bekerja memungut sampah, Beta dan Garuda yang masih membawa gambus dan harmonikanya, mengamen di setiap tempat, dan sedangkan aku, Puri, Dian, Jundi, dan Suryo berjualan koran di jalanan. Tetapi, dengan terbatasnya kehidupan ekonomi kami, aku dan ketujuh sahabatku masih dapat bersekolah. Membangun mimpi. Kami selalu bersama, jua membangun persahabatan yang akan terpahat selamanya di benakku, menembus kalbu sedalam karya Tuhan yang tak pernah semu. Kami memandang takjub betapa sang raja senja akan dilahap masuk menuju gua bibir misteri. Terdiam, terpana merasuk raga.

    “Indahnya!” kata Garuda. Kami hanya menjawab dengan senyuman.
    “Jika kau punya kesempatan, apa yang kau inginkan dari matahari?” Tanya Mukhlis. Kami memandang keheranan.
    “Ah, kalau inyong! Hm, inyong bakal tangkap.” Jawab Suryo dengan cibiran dan logat Tegalnya yang masih kental.
    “Tak usah 200 km, 400 km saja mungkin kau sud
    ... baca selengkapnya di Menjaring Matahari Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

  • Berkat Lori Aku Bisa Sekolah Lagi 2016-04-12T05:32:00.001-07:00
    Berkat Lori Aku Bisa Sekolah Lagi Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

    Anto berlari menyelusuri jalan-jalan pintas di sebuah permukiman kumuh yang terletak di utara kota Jakarta. Walaupun napasnya terengah-engah dan keringat bercucuran di hampir seluruh tubuhnya karena sinar matahari yang sangat tidak bersahabat pada siang itu, tetapi raut wajahnya menampakan kegembiraan yang sangat berarti. Di tangan kanannya ia menggenggam sebuah amplop putih berukuran sedang. Tidak lama kemudian ia berhenti di depan rumah yang sangat sederhana semi permanen dan sebagian dindingnya terbuat dari triplek. Anto lalu mengatur napasnya, sambil mengucapkan salam ia pun masuk dalam.
    “Anto… Lulus Mak… Teriak Anto sambil memeluk Emaknya dari belakang yang sedang menyeterika baju”.
    “Alhamdulilah… Selamat yaa… nak jawab Emak dengan matanya yang berbinar-binar”.
    “Anto mau nerusin sekolah Mak, lihat Anto jadi lulusan terbaik di sekolah kata Anto sambil memperlihatkan selembar kertas yang ia buka dari dalam amplop”.
    Tiba-tiba tatapan mata yang tadinya berbinar-binar itu
    ... baca selengkapnya di Berkat Lori Aku Bisa Sekolah Lagi Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

  • Aku, Pilihanku, Serta Pejuang Berbaju Coklat Kecilku 2016-04-09T05:58:00.001-07:00
    Aku, Pilihanku, Serta Pejuang Berbaju Coklat Kecilku Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

    keputusan terkadang membuktikan bahwa ini adalah hal tersulit yang harus dibuat. terutama ketika itu adalah pilihan antara: dimana kau bisa mengambilnya dan di mana kau benar-benar menginginkannya.

    [ ... suasana begitu sepi. hampir tak bersuara. sunyi menyelimuti seluruh ruang. Ya, ruangan yang dulunya menjadi permulaan. Dimulainya sebuah pilihan. Tempat dimana ada langkah 2 kaki kecil yang berjalan pelan. Ragu-ragu, tapi enggan membalikkan arahnya. Dengan helaan satu nafas panjang, kepala yang tertunduk itupun mencoba tegak. Perlahan melangkah menuju sudut lorong dan mengangkat tangan kananya. ]

    Hari ini suasana sangat hingar bingar. Begitu ramainya sorakan dan teriakan. Anak-anak berseragam coklat tak henti-hentinya berteriak kegirangan. Berjingkrakan, histeris seolah-olah mendapat lotre 1 milyar. Dalam pandangan mata terlihat sebagian orang merasa begitu gembira, sebagian orang merasa berduka dan sebagian lainnya yang sibuk mondar-mandir membawa m
    ... baca selengkapnya di Aku, Pilihanku, Serta Pejuang Berbaju Coklat Kecilku Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

  • 5 Ekor Monyet 2016-04-06T08:00:00.001-07:00
    5 Ekor Monyet Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

    Dalam suatu penelitian yang dilakukan oleh para profesor di USA, ada 2 ekor monyet yang dimasukkan ke dalam satu ruangan kosong secara bersama-2. Kita sebut saja monyet tersebut Monyet A dan B. Di dalam ruangan tersebut terdapat sebuah tiang, dan diatas tiang tersebut nampak beberapa pisang yang sudah matang. Apa yang akan dilakukan oleh 2 monyet tersebut menurut anda ?

    Setelah membiasakan diri dengan keadaan lingkungan di dalam ruangan tersebut, mereka mulai mencoba meraih pisang-2 tersebut. Monyet A yang mula-2 mencoba mendaki tiang. Begitu monyet A berada di tengah tiang, sang profesor menyemprotkan air kepadanya, sehingga terpleset dan jatuh. Monyet A mencoba lagi, dan disemprot, jatuh lagi, demikian berkali-2 sampai akhirnya monyet A menyerah. Giliran berikutnya monyet B yang mencoba, mengalami kejadian serupa, dan akhirnya menyerah pula.

    Berikutnya ke dalam ruangan dimasukkan monyet C. Yang menarik adalah, para profesor tidak akan lagi menyemprot para monyet jika mereka naik. Begitu si monyet C mulai menyentuh tiang, dia langsung ditarik oleh monyet A dan B. Mereka berusaha mencegah, agar monyet C tidak mengalami `kesialan? seperti mereka. Karena dicegah terus dan diberi nasehat tentang bahayanya bila mencoba memanjat keatas, monyet C akhirnya takut juga dan tidak pernah memanjat lagi.

    Langkah selanjutnya yang dilakukan oleh para profesor adalah m
    ... baca selengkapnya di 5 Ekor Monyet Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

  • Kotak Cinta Untuk Ibu 2016-04-05T21:00:00.001-07:00
    Kotak Cinta Untuk Ibu Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

    Mother, how are you today?
    Here is a note from your daughter
    With me everything is ok
    Mother, how are you today?
    Mother, don’t worry, I’m fine
    Promise to see you this summer
    This time there will be no delay
    Mother, how are you today?

    ***

    Hari-hariku di kampus di penuhi dengan kegiatan di orgamawa. Ditambah dengan jadwalku memberi les. Semua terasa berat, ingin rasanya aku memiliki satu hari yang khusus dihadiahkan untukku. Agar aku bisa beristirahat. Sedikit menghirup udara segar dan terbebas dari rutinitas dunia kampus. Aku adalah mahasiswi kos di dekat kampus. Rumahku yang jauh membuatku selalu rindu dengan kedua orang tuaku. Terutama ibu. Kini, aku belajar mengatur rumah kecil, dapur dan keuanganku.

    Otak seperti dikuras habis untuk memikirkan kuliyah, organisasi, les, kebutuhan, tugas dan seabrek catatan-catatan hidupku yang harus aku pikirkan. Seolah-olah, otak ini sudah mendidih. Layaknya satan kelapa, yang masih saja dipaksa diambil santannya. Seperti aku yang selalu memaksa otakku untuk terus berpikir dan berpikir. Bagaimana hidupku terus berjalan dan maju ke depan.

    Rasa capek dan bosan sering membuat sikap malas menghinggapiku. Tapi, aku selalu mencoba menepisnya. Aku tak ingin perjuangan orang tuaku di desa dengan bekerja keras sia-sia hanya karena sikap malasku. Aku ingin kuliah dengan benar, dan sungguh-sungg
    ... baca selengkapnya di Kotak Cinta Untuk Ibu Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

  • Cinta Nggak Bisu 2016-04-01T02:40:00.001-07:00
    Cinta Nggak Bisu Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

    “kita putus!!!“
    “ya sudah. Aku akan cari yang lain!”
    “hah?”
    Pinkan adalah gadis super cuek dan dia pun paling gensi jika menangis di depan cowok. Bagi dia cewek yang nangis dan ngemis-ngemis mendapatkan cinta seorang cowok itu, bodoh!. harusnya kita yang dikejar bukan kita yang mengejar.
    Setelah lama dia diputusin cowok-cowoknya. Alasan sama EGOIS. Dia jarang nggak pernah SMS jika nggak di SMS duluan. Apa lagi telfon, nggak pernah. “gensi lah masa aku yang telfon..”
    Selalu itu. Rangga adalah cowok ke-3 yang minta putus. Dengan gampangnya dia bilang “ya udah…”
    Rangga pun sempat tak percaya, dia ingin mendengar kata-kata “jangan..” atau apalah. Apa benar pinkan nggak sayang dia?
    Jika di bilang nggak sayang, itu salah. Tidak seperti sebelum-sebelumnya, pinkan memang cuek dan nggak pernah peduli dengan mantan-mantannya. Kali ini beda, dia selalu mengamati setiap gerak-gerik rangga di FB dan di status twitter.
    Dibuatnya gila, saat ada beberapa cewek yang mulai dekat dengan rangga. Bibirnya selalu manyun, saat mengetahui seakan status dia baik-baik saja.
    “Harusnya dia galau, atau kalau nggak dia bilang masih sayang kek, ini…? Mama…
    ... baca selengkapnya di Cinta Nggak Bisu Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

View all articles by binmuhsingroup
Jus Manggis Xamthone Plus Bikin Sehat dan Kaya Raya. Info detail kunjungi www.waralabaxamslimer.com
Added 3 years agoadd/view comments (0)
PESANTREN BLOGGER
MLM SYARIAH
  • Cannot load RSS feed.
PT UFO BKB SYARIAH
  • Cannot load RSS feed.
RAHASIA PERAWAN
  • Cannot load RSS feed.

sign in

Username
Password
Remember Me


New to IM faceplate? join free!

Lost Password? click here