followers 29 popularity
28
following 0
Groups
· Bin Muhsin Group

Interests

Dimulai dari keinginan untuk menulis, menerbitkan dan menjual buku tulisan saya sendiri yang kemudian berkembang pada keinginan untuk merambah bisnis online yang gratisan tetapi hasilnya manis dan melimpah maka pada permulan tahun 2007 lahirlah beberapa blog saya di blogspot, wordpress dan multiply yang sekaligus sebagai perwujudan ide - ide saya tersebut.

Perjalanan ngeblog saya akhirnya membawa saya pada kesimpulan jika kekuatan bisnis online saya ada pada “blog dan tenik SEO” yang sedikit saya ketahui. Saya sampai pada satu kesimpulan, udah deh jangan neko - neko tekuni bisnis online dengan blog dan SEO tersebut maka kamu akan eksis dan terus berkembang. Amin.

Al-Hamdulillah blog - blog saya tersebut terus eksis dan berkembang menguasai hampir semua dunia maya serta menjadi tulang punggung semua bisnis online syariah saya yang meliput

Penulisan
Penerbitan
Toko Buku
Produsen Obat Herbal Islami
Distributor Obat Herbal Islami
Toko Obat Herbal
MLM Syariah Online
Jual beli sewa service Xerox Canon
Ujian Kejar Paket A B C - S1 S2 S3
Biro iklan internet
Catering masakan halal dan toyyib
Jual beli mesin Las
Jual penghemat listrik
Bisnis Affiliasi
Perjalanan haji dan umroh
Pesantren Blogger
Insya Allah segera dibuka bisnis syariah lainnya dengan dukungan anda semua. Amin.
Lahirnya toko online ini semata-mata untuk memudahkan semua netter yang kebetulan tidak memiliki cukup waktu untuk mencari barang - barang yang dibutuhnya. Jadi cukup di depan komputer saja dan team saya akan mengantarkan semua kebutuhan anda apapun itu asal halal dan legal sampai ke dalam rumah anda.

Semoga kehadiran toko online www.binmuhsingroup.com ini memberi manfaat yang akan terus bertambah. Amin.

Eksis dengan toko online ternyata membawa saya pada kesimpulan, “blog saja belum cukup” seperti kesimpulan saya “Toko Online saja belum cukup” dan akhirnya saya menemukan kekuatan baru saya di bisnis online yaitu “perkawinan blog dan toko online” yang setahu saya masih jarang dan Insya Allah bisa memenangkan persaingan di dunia maya.

Alhamdulillah saya didukung penuh oleh team PAKET POS ( Paket Promosi Online Semesta - www.paketpos.blogspot.com
Bin Muhsin Group | binmuhsingroup

Loading...
JARINGAN BISNIS BIN MUHSIN GROUP
  • Pria, Cinta dan Matahari 2016-02-05T01:00:00.001-08:00
    Pria, Cinta dan Matahari Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

    Seorang wanita bertanya pada seorang pria tentang cinta dan harapan.

    Wanita berkata ingin menjadi bunga terindah di dunia dan pria
    berkata ingin menjadi matahari.

    Wanita tidak mengerti kenapa pria ingin jadi matahari, bukan kupu
    kupu atau kumbang yang bisa terus menemani bunga.

    Wanita berkata ingin menjadi rembulan dan pria berkata ingin tetap
    menjadi matahari. Wanita semakin bingung karena matahari dan bulan
    tidak bisa bertemu, tetapi pria ingin tetap jadi matahari.

    Wanita berkata ingin menjadi burung Phoenix yang bisa terbang ke langit
    jauh di atas matahari dan pria berkata ia akan selalu menjadi
    matahari.

    Wanita tersenyum pahit dan kecewa. Wanita sudah berubah 3x namun
    pria tetap keras kepala ingin jadi matahari tanpa mau ikut berubah
    bersama wanita. Maka wanita pun pergi dan tak pernah lagi kembali
    tanpa pernah tahu alasan kenapa pria tetap menjadi matahari.

    Pria merenung sendiri dan menatap matahari.

    Saat wanita jadi bunga, pria ingin menjadi matahari agar bunga dapat
    terus hidup. Matahari akan memberikan semua sinarnya untuk bunga
    agar ia tumbuh, berkembang dan terus hidup sebagai bunga yang
    cantik. Walau matahari tahu ia hanya dapat memandang dari jauh dan
    pada akhirnya kupu kupu yang akan menari bersama bunga. Ini disebut
    kasih yaitu memberi tanpa pamrih.

    Saat wanita jadi bulan, pria tetap menj
    ... baca selengkapnya di Pria, Cinta dan Matahari Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

  • Sajadah Buat Emak 2016-02-04T14:59:00.001-08:00
    Sajadah Buat Emak Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

    “Endraaa, mandi!” Emak memanggilku. Kutinggalkan lapangan. Itulah tempat bermainku dan kawan-kawan. Tidak luas sih, tapi cukuplah bagi kami bermain kejar-kejaran sampai badan dan baju basah kena keringat.

    Tak ingin Emak memanggilku untuk kedua kalinya, aku berlari menuju halaman belakang rumah. Tidak langsung pergi mandi sih, badanku masih basah dengan keringat. Nih, malah ada keringat menetes dari sela-sela rambutku, mengalir turun sampai leherku. Lagi pula kata Emak kalau badan masih berkeringat sebaiknya tidak buru-buru mandi. “Nanti malah sakit. Tunggulah sebentar sampai suhu badanmu normal. Tidak kaget jadinya waktu kena air,” begitulah nasihat Emak.

    Wah, seru sekali permainan kami hari ini. Begitu serunya hingga waktunya shalat Maghrib tiba masih saja aku ingat betapa hebat cara kami saling menjatuhkan menara. Bukan menara betulan lho, melainkan pecahan-pecahan genting tanah liat yang kami tumpuk hingga setinggi lutut anak kecil. Kami bermain dalam dua kelompok berlawanan. Masing-masing kelompok punya satu menara yang harus di jaga dari kelompok lain. Jika menara berhasil dijatuhkan hingga tak ada lagi sisa pecahan genting yang bertumpuk, maka kelompok yang menjatuhkan menara tersebut memenangkan permainan. Coba kalau tadi Emak tidak memanggilku, pasti kami masih asyik bermain.

    Saat hendak mengambil air untuk wudhu, ku lihat wajah Emak yang letih. Mungkin cucian baju Emak sangat banyak hari ini. Kalau saja aku dapat
    ... baca selengkapnya di Sajadah Buat Emak Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

  • Daftar Kegagalan 2016-02-03T05:47:00.001-08:00
    Daftar Kegagalan Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

    Dibawah ini adalah daftar kegagalan seseorang yang semasa hidupnya mengalami banyak tantangan dan badai.

    1813 – ia mengalami kebangkrutan dalam usahanya
    1832 – ia menderita kekalahan dalam pemilihan kepala daerah tingkat lokal
    1833 – ia kembali menderita kebangkrutan
    1835 – istrinya meninggal dunia
    1836 – ia menderita tekanan mental sedemikian rupa, sehingga hampir saja masuk rumah sakit jiwa
    1837 – ia menderita kekalahan dalam suatu kontes pidato
    1840 – ia gagal dalam pemilihan anggota senat Ameika Serikat
    1842 – ia menderita kekalahan untuk duduk didalam konggres merika Serikat
    1848 – ia kalah lagi di konggres Amerika Serikat
    1855 – ia gagal lagi di senat Amerika Serikat
    1856 – ia kalah dalam pemilihan untuk menduduki kursi wakil presiden
    1858 – ia kalah lagi di senat Amerika Serikat
    1860 – ia akhirnya menjadi presiden Amerika Serikat

    Siapakah dia? Namanya Abraham Lincoln.

    Mungkin kalau orang lain yang mengalami demikian banyak kegagalan mungkin ia sudah mundur secara teratur.

    Tetapi Abraham Lincoln
    ... baca selengkapnya di Daftar Kegagalan Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

  • Menjadi Diri Anda Sendiri 2016-02-01T14:03:00.001-08:00
    Menjadi Diri Anda Sendiri Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

    Oleh: Rudy Lim

    Kebanyakan orang yang gagal tidak suka melihat dirinya sendiri sebagaimana adanya seperti yang ditampilkan di cermin. Anak-anak muda khususnya, dipengaruhi oleh reaksi emosional semacam ini ketika menghadapi masalah yang sulit ditemukan solusinya. Ingatlah bahwa ketika Anda melakukan kesalahan, secara alamiah Anda tidak akan suka pada diri Anda sendiri, kesalahan itu tidak sama dengan diri Anda; tidak seperti diri kecil Anda. Hal pokok yang penting diingat dalam menjadi diri Anda sendiri adalah bangkit mengatasi diri kecil Anda yang pesimis dan minder. Anda mesti bangkit dari kesalahan-kesalahan dan ketidakberuntungan hari kemarin. Anda harus mencoba untuk menggapai diri besar Anda.

    Manusia itu pembuat kesalahan namun kita juga pendobrak kesalahan. Kita bias aja membuat keslahan, tetapi kesalahan itu seringkali mengajarkan kita banyak hal dan membuat kita menjadi lebih baik. Oleh sebab itu, usaha untuk menjadi diri sendiri – diri besar Anda – adalah menerima diri Anda sebagaimana adanya pada saat Anda berbuat salah. Tataplah diri Anda yang ada di cermin dengan mata yang jernih, lembut dan sadarilah bahwa Anda jauh lebih besar dan jauh lebih hebat dari sejumlah kesalahan, kesialan, sakit hati, dan kesalahan serius. Anda mesti hidup melampaui kekalahan-kekalahan Anda daripada hidup bersama dengannya. Anda harus menerima kelemahan Anda, berdiri di atas kaki Anda sendiri pada saat-saat krisis, dan menyadarkan diri pada ke
    ... baca selengkapnya di Menjadi Diri Anda Sendiri Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

  • Hidup dan Bekerja dengan Penuh Kesadaran 2016-02-01T06:57:00.001-08:00
    Hidup dan Bekerja dengan Penuh Kesadaran Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

    Oleh: Syahril Syam

    Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung - QS 62:10

    Diri jika tidak Anda sibukkan, maka dia akan menyibukkan Anda - Ali bin Abu Thalib

    Pada tahun 1908 terdapat dua buah buku yang terbit bersamaan, buku pertama berjudul Introduction to Social Psychology, terbit di London, ditulis oleh William McDougall, seorang psikolog. Dan buku yang kedua berjudul Social Psychology, terbit di New York, ditulis oleh Edward Ross, seorang sosiolog.

    Jika McDougall menekankan faktor-faktor psikologis (personal) dalam menentukan interaksi sosialnya dalam masyarakat, maka Ross menekankan pentingnya faktor-faktor situasional dan sosial dalam interaksi kita di masyarakat. Sayangnya, kala itu psikologi dengan mashab behaviorisme lagi sedang popoler, sehingga dalil-dalil McDougall kehilangan suaranya dan membuat suara Ross menjadi nyaring.

    Mashab behaviorisme lahir di negeri Paman Sam, dan mashab ini
    ... baca selengkapnya di Hidup dan Bekerja dengan Penuh Kesadaran Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

  • Aku Bukan Gadis Menjijikan! 2016-02-01T05:13:00.001-08:00
    Aku Bukan Gadis Menjijikan! Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

    Sebuah logam bulat tak bersalah menghampiri gadis itu. 1 2 3 4 bahkan 10 banyaknya kini berada di antara gadis itu. perlahan dia mengangkat kepalanya, melihat sekelilinginya. benar-benar ramai, tapi keramaian itu bukan memberinya kebahagiaan melainkan rasa kasihan untuknya. gadis itu mencoba mengutip satu per satu logam yang memang di jatuhkan untuknya. setetes air mata, dua tetes dan akhirnya tiga tetes jatuh di sudut pipinya yang lembut.
    “hai gadis menyingkirlah dari depan kiosku. kamu benar-benar membuat kiosku kotor dengan kehadiranmu yang menjijikan itu.”
    “paman, bisakah berbicara lebih sopan dan lembut kepadaku?”
    “tak pantas!”
    Namun tak lagi ada jawaban dari gadis itu, dia hanya berlari berusaha meninggalkan kios itu. mendekati sebuah warung kecil.
    “ibu. saya ingin membeli 2 roti dan 1 minuman gelas.”
    “mana uangmu?”
    “ini bu.”
    “ini roti dan minumannya, segera pergilah dari sini gadis menjijikan.”
    “ibu, bisakah berbicara lebih sopan dan lembut kepadaku?”
    “tak pantas!”
    Begitu juga kali ini, t
    ... baca selengkapnya di Aku Bukan Gadis Menjijikan! Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

  • Delapan Hadiah Terindah 2016-01-30T12:25:00.001-08:00
    Delapan Hadiah Terindah Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1 KEHADIRAN

    Kehadiran orang yang dikasihi rasanya adalah kado yg tak ternilai harganya. Memang kita bisa juga hadir di hadapannya lewat surat, telepon, foto atau faks. Namun dengan berada di sampingnya, Anda dan dia dapat berbagi perasaan, perhatian dan kasih sayang secara lebih utuh dan intensif. Dengan demikian, kualitas kehadiran juga penting. Jadikan kehadiran Anda sebagai pembawa kebahagiaan.


    MENDENGAR

    Sedikit orang yang mampu memberikan kado ini. Sebab, kebanyakan orang lebih suka didengarkan, ketimbang mendengarkan sudah lama diketahui bahwa keharmonisan hubungan antar manusia amat ditentukan oleh kesediaan saling mendengarkan. Berikan kado ini untuknya. Dengan mencurahkan perhatian pada segala ucapannya, secara tak langsung kita juga telah menumbuhkan kesabaran dan kerendahan hati. Untuk bisa mendengar dengan baik, pastikan Anda dalam keadaan betul-betul relaks dan bisa menangkap utuh apa yang disampaikan. Tatap wajahnya. Tidak perlu menyela, mengkritik, apalagi menghakimi. Biarkan ia menuntaskannya, ini memudahkan Anda memberikan tanggapan yang tepat setelah itu. Tidak harus berupa diskusi at
    ... baca selengkapnya di Delapan Hadiah Terindah Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

  • Wiro Sableng #33 : Panglima Buronan 2016-01-21T14:40:00.001-08:00
    Wiro Sableng #33 : Panglima Buronan Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1WIRO SABLENG

    Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212

    Karya: Bastian Tito

    Episode : PANGERAN MATAHARI DARI PUNCAK MERAPI

    SATU

    Sri Baginda Raja seperti dihenyakkan setan di atas kursi kebesarannya. Singgasana itu terasa seperti bara panas. Wajahnya yang penuh kerut ditelan usia lanjut tampak kelam membesi. Dadanya turun naik sedang sepasang matanya menatap tak berkesip pada Raden Mas Jayengrono yang duduk bersila di hadapannya. Sang raja meraskan tenggorokannya seperti kering. Mulutnya terbuka tapi lidahnya seperti kelu. Setelah hening beberapa lamanya, dengan suara bergetar Sri Baginda akhirnya bersuara juga.

    "Jika bukan Raden Mas yang bicara sungguh sulit aku mempercayai cerita itu.....!"

    "Sebenarnya hal itu sudah lama saya ketahui Sri Baginda. Hanya saja saya takut untuk menyampaikannya."

    "Kalau untuk kebenaran mengapa takut? Hanya saja, apakah kau punya bukti-bukti nyata? Saksi-saksi.......?"

    "Saya tidak berani melapor pada Sri Baginda kalau tidak mempunyai bukti dan saksi hidup," sahut Jayengron yang Panglima Balatentara Kerajaan itu. "Sekian puluh pasang mata melihat dan mengetahui kejadian itu. Termasuk Patih Kerajaan dan Kepala Pasukan Kotaraja. Cincin emas bergambar burung rajawali milik puteri Sri Baginda terlihat di jari tangan manusia bernama Pangeran Matahari. Pembunuh Tumenggung Gali Mart
    ... baca selengkapnya di Wiro Sableng #33 : Panglima Buronan Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu
  • Jadilah Kecil 2016-01-21T12:11:00.001-08:00
    Jadilah Kecil Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

    Suatu sore saya makan di sebuah rumah makan di sebuah jalan besar. Ketika hendak menyendok nasi, saya terkejut karena ada sebuah paku bengkok berkarat. Saya tentu saja menyampaikan hal itu kepada pemiliknya. Pemiliknya hanya diam saja dan membuang paku itu serta mengganti nasi saya. Hanya itu. Sejak saat itu saya tidak pernah makan di tempat itu lagi.

    Kisah sejati di atas mengingatkan saya akan humor. Suatu kali ada seorang ibu yang makan di restoran. Dia begitu terkejut ketika di mangkuk supnya ada sebuah sekrup. ?Pak, di sup saya ada sebuah sekrup!? protesnya.

    Dengan kalem penjualnya berkata, ?Bu, harga sup itu hanya sepuluh ribu rupiah. Jangan harapkan Ibu mendapatkan traktor di dalamnya!?

    Sikap dan tindakan pemilik rumah makan yang menyepelekan masalah ?kecil? di atas bukan tindakan terpuji. Jika kita membiarkan dosa ?kecil-kecil? di dalam hidup kita, maka kita akan celaka.

    Hal-hal kecil apa yang berbahaya?

    Rubah: ?Tangkaplah bagi kami rubah-rubah itu, rubah-rubah yang kecil, yang merusak kebun-kebun anggur, kebun-kebun anggur kami yang sedang berbunga!? (Kidung Agung 2:15).

    Tanduk: ?Sementara aku memperhatikan tanduk-tanduk itu, tampak tumbuh di antaranya suatu tanduk lain yang kecil, sehingga tiga
    ... baca selengkapnya di Jadilah Kecil Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

  • Semangkuk Bakso 2016-01-17T13:26:00.001-08:00
    Semangkuk Bakso Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

    Dikisahkan, biasanya di hari ulang tahun Putri, ibu pasti sibuk di dapur memasak dan menghidangkan makanan kesukaannya. Tepat saat yang ditunggu, betapa kecewa hati si Putri, meja makan kosong, tidak tampak sedikit pun bayangan makanan kesukaannya tersedia di sana. Putri kesal, marah, dan jengkel.

    “Huh, ibu sudah tidak sayang lagi padaku. Sudah tidak ingat hari ulang tahun anaknya sendiri, sungguh keterlaluan,” gerutunya dalam hati. “Ini semua pasti gara-gara adinda sakit semalam sehingga ibu lupa pada ulang tahun dan makanan kesukaanku. Dasar anak manja!”

    Ditunggu sampai siang, tampaknya orang serumah tidak peduli lagi kepadanya. Tidak ada yang memberi selamat, ciuman, atau mungkin memberi kado untuknya.

    Dengan perasaan marah dan sedih, Putri pergi meninggalkan rumah begitu saja. Perut kosong dan pikiran yang dipenuhi kejengkelan membuatnya berjalan sembarangan. Saat melewati sebuah gerobak penjual bakso dan mencium aroma nikmat, tiba-tiba Putri sadar, betapa lapar perutnya! Dia menatap nanar kepulan asap di atas semangkuk bakso.

    “Mau beli bakso, neng? Duduk saja di dalam,” sapa si tu
    ... baca selengkapnya di Semangkuk Bakso Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

View all articles by binmuhsingroup
Jus Manggis Xamthone Plus Bikin Sehat dan Kaya Raya. Info detail kunjungi www.waralabaxamslimer.com
Added 3 years agoadd/view comments (0)
MLM SYARIAH
  • Cannot load RSS feed.
PT UFO BKB SYARIAH
  • Cannot load RSS feed.
RAHASIA PERAWAN
  • Cannot load RSS feed.

sign in

Username
Password
Remember Me


New to IM faceplate? join free!

Lost Password? click here